Rizky Febian Lepas Perjaka Saat SMP

Abadikini.com, JAKARTA – Putra sulung komedian Sule, Rizky Febian memberikan sebuah pengakuan bahwa dia sudah tak lagi perjaka. Menurut pria yang akrab disapa Kiki itu dia melepas keperjakaan saat masih SMP.

Hal tersebut diakuinya dalam video di saluran YouTube Boy William dengan judul ‘Rizky Febian Curhat Tentang Nathalie Holscher! – #5MenitAja’ yang tayang Senin (26/4/2021).

Awalnya, Boy bertanya tentang ciuman pertama yang dilakukan pelantun tembang ‘Kesempurnaan Cinta’ itu. Tanpa sungkan Rizky mengakuinya dan menyebut bahwa dirinya kini sudah tak perjaka.

Boy bertanya, kapan Rizky Febian melakukan ciuman pertama. Rizky blak-blakan mengaku bahwa dirinya sudah bandel sejak SMP dan mungkin sudah melakukan ciuman pertamanya sejak masih SD.

“Kapan lu first kiss?,” tanya Boy.

“Gua mah dari SMP udah bandel, gak mau munafik. SMP juga, SD sih,” kata Rizky.

Boy kembali melontarkan pertanyaan, kali ini mempertanyakan keperjakaan Rizky. Lagi-lagi lelaki yang kerap disapa Iky menjawabnya dengan santai. Katanya, ia sudah tak perjaka.

“Lu masih perjaka gak?,” tanya Boy.

“Udah enggak,” jawabnya.

Rupanya, Rizky Febian tak pernah mengakui hal ini kepada sang ayah, Sule. Nyatanya, ia menyebut bila selama ini Sule tak tahu kalau dirinya sudah tak perjaka.

“Bokap lu tahu gak lu udah gak perjaka?,” tanya Boy.

“Gak tahu, tapi nonton ya?,” jawabnya sambil tertawa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker