Trending Topik

Resmi Dilantik Sebagai Bupati Konawe Utara, Ruksamin: Hari Ini Perjuangan Sesungguhnya Dimulai

Abadikini.com, KENDARI – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga – Rasyid serta pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin – Abu Haera hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020 resmi dilantik oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Pelantikan tersebut berlangsung secara hybrid di aula merah putih Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan secara virtual pada Senin (26/4/2021).

Hal ini sesuai surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bernomor : 131/1921/OTDA tanggal 25 Maret 2021, menyusul surat sebelumnya nomor: 131/1793/OTDA tanggal 19 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan bahwa bupati dan wakil bupati yang dilantik pada hari ini merupakan petahana periode sebelumnya, meskipun dengan pasangan yang berbeda.

“Tentu banyak pengalaman yang dimiliki sehingga hal tersebut menjadi titik tolak untuk membangun daerah,” ujar Ali Mazi.

Sementara, Bupati Konawe Utara Ruksamin menyampaikan Terima Kasih yang tak terhingga kepada semua Pihak yang telah bekerja keras sehingga menuju Nonasara jilid 2.

“Terima kasih tak terhingga untuk semua pihak atas kerja keras dan dukungan hingga kita tiba di masa Konasara Jilid 2.

Politisi Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara ini menegaskan bahwa permasalahan dan tantangan masih menanti didepan, untuk itu mari bersama mewujudkan Visi dan Misi Konasara 2.

“Mari bersama mewujudkan visi dan misi Konasara 2 demi mencapai Konawe Utara Lebih Sejahtera dan Berdaya Saing. Hari ini perjuangan sesungguhnya di mulai,” tegas Bupati Konut dua periode itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker