Meskipun Dirudung Masalah Rumah Tangga, Nathalie Holscher Tetap Tegar Rilis Singel Religi

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca ribut dengan suaminya, Sula, Nathalie Holscher kini tetap tegar bahkan wanita 28 tahun itu justru merilis single baru begenre religi yang begitu khas dengan suasana Ramadhan.

Baca Juga

Singel tersebut rilis tepat setelah isu keretakan rumah tangganya, bahkan banyak netizen pun menuding kalau permesalahan dalam rumah tangganya itu hanyalah rekayasa.

Menanggapi hal itu, Nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth mengtakan sesungguhnya tidak ada dusta diantara keduanya.

“Biar saja, settingan terserah yang menilai saja, kan tidak ada dusta di antara kita,” ujar Hetty Elizabeth, nenek Nathalie Holscher.

Sementara Sule yang ditemui wartawan memberikan keterangannya bahwa ia dan istrinya masih komunikasi baik. Ia juga mengaku kalau diamnya dirinya bukan berarti tidak berusaha untuk menyelesaikan polemik di rumah tangganya.

“Saya masih komunikasi sama istri saya, saya diam itu bukan berarti tidak berikhtiar, saya berusaha kronologis dari awal kita kejadian pertama ada suatu hal itu saya sudah mengajak duduk bareng,” kata Sule.

Beberapa waktu lalu, gonjang-ganjing mewarnai rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher membuat netizen terkejut.

Saat Sule tengah berada di Kota Bandung, Nathalie juga dikabarkan pergi meninggalkan rumah, hal tersebut pun membuat simpang siur terkait keretakan rumah tangganya menguat.

Desas-desus penyebab keretakan rumah tangganya pun beredar, Sule yang sempat bungkam lambat laun akhirnya gerah dan angkat bicara.

Ayah dari Rizky Febian itu mengaku pemberitaan terkait dirinya dan Nathalie Holscher menjadi beban, karena dirinya terus menerus dicecar berbagai pertanyaan dari kabar yang beredar itu.

“Keluarga itu bukan konsumsi publik jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa. Apapun yang terjadi doakan yang terbaik,” tutur Sule.

“Saya juga banyak beban, ketika pemberitaan ini muncul saya harus mengklarifikasi dan ngasih tahu kepada keluarga saya, anak-anak saya, saudara-saudara sampai teman-teman saya, saya mencoba untuk emredam hal itu,” kata Sule sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari video YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) Minggu, 25 April 2021.

Merebaknya isu-isu yang tak berdasar, Sule lantas mengingatkan jika urusan rumah tangganya biarlah jadi urusannya karena bukan untuk dikonsumsi banyak orang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker