Trending Topik

Tak Terima Disebut Jelek Kumisnya, Joseph Paul Zhang ke Deddy Corbuzier: Gue Kutuk Loe Jadi Kodok dalam Tempurung

Abadikini.com, JAKARTA – Tersangka kasus penistaan agama, Joseph Paul Zhang membalas Deddy Corbuzier. Diketahui dalam podcastnya tersebut Deddy membuat judul “Joseph Paul Zhang kumisnya jelek” sontak membuat Paul geram.

“Enggak bisa anda menjadi nabi ke-26, enggak bisa, kumis anda itu” kata Deddy sambil sindir Paul dalam podcastnya, Kamis (22/4/2021).

Tak terima dengan ledekan Deddy, Paul lantas membalasnya dengan mengatakan bahwa bahwa pria berbadan besar itu suka self service.

“Ha..haha.. badan gede begitu rupanya suka self service, gimana kata dunia” kata Paul, seperti dilihat Abadikinicom dari channel YouTube Hagios Europe, Kamis (22/4/2021).

Atas hinaan Deddy soal kumis, Paul mengatakan, udah bagus ini bisa tumbuh loe menghina gue kurang asem.

“Penistaan loe gue kutuk jadi kodok dalam tempurung loe juga loe” kata Paul.

Paul berseloroh bahwa Deddy telah melakukan penistaan terhadapnya dan tindakannya Ayah satu anak itu merupakan hate speech.

“Loe menghina kelemahan orang lain enggak boleh, itu hate speech” tambahnya.

Seperti diketahui Deddy Corbuzier ikut menyoroti perilaku dari Joseph Paul Zhang terkait ucapannya yang sudah mengaku sebagai nabi ke-26 dan menghina agama Islam.

Menurut Deddy Corbuzier, orang seperti Joseph Paul Zhang itu merupakan tipikal manusia dengan jiwa pengecut.

Hal itu disampaikan Deddy Corbuzier dalam podcast bersama Pendeta Yerry Pattinasarany, yang diunggah pada channel YouTube miliknya, Kamis (22/4/2021).

“Ini dia jiwa pengecut, dia nantangin tapi dia ngumpet, masa nabi ke-26 ngumpet,” kata Deddy.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker