Trending Topik

Nathalie Holscher Bakal Gugat Cerai Sule

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher dikabarkan akan segera menggugat cerai komedian Sule. Wanita 28 tahun itu merasa tidak dihargai sebagai seorang istri.

Hal tersebut disinyalir saat Sule mengirim pesan DM ke anak keduanya Putri Delina.

Belakangan ini rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih jadi buah bibir. Setelah Nathalie nampak menangis dan pasang status galau di Instagram, Ia diketahui telah angkat kaki dari kediaman Sule.

Ditekankan juga oleh nenek tercinta Nathalie, dirinya sudah diminta untuk siapkan pengacara guna menggugat cerai Sule. Namun, Hetty Holscher enggan membeberkan masalah yang jadi pemicu keretakan rumah tangga Nathalie-Sule tersebut.

Pada, Rabu, (21 April 2021) Nathalie sendirilah yang kemudian ungkap penyebab Ia bertekad gugat cerai Sule. Melalui Instagram Stories, Nathalie posting bukti Direct Message (DM) Sule ke Putri Delina.

Nampak, Sule membalas unggahan foto Putri dengan ibundanya, almarhum Lina Jubaedah. Ditekankan oleh Sule, mantan istrinya itu adalah yang terbaik.

“Yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah,” kata Sule.

“Iyaa yaah,” balas Putri Delina.

Sontak, pesan yang ternyata tak sengaja dibaca oleh Nathalie itu membuatnya kecewa dan merasa tak dihargai. Sebagai wanita, perasaan Nathalie hancur. Ia terpukul lantaran apa yang diupayakannya selama ini masih belum cukup baik di mata Sule.

“Gak sengaja kebaca DM nya akang hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja,” tulis Nathalie.

Seperti diketahui, Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020 lalu. Belum genap 6 bulan, pernikahan mereka justru di ujung tanduk. Dari kabar beredar, Nathalie akan segera ajukan gugatan cerai ke Sule setelah lebaran.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker