Anak Indigo Ini Ungkap Jokowi Merupakan Titisan dari Soekarno, Ini Faktanya

Abadikini.com, JAKARTA – Anak indigo yang bernama Gus Robin mengungkapkan hal yang mengejutkan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Gus Robin merupakan salah satu orang yang memiliki keistimewaan. Ia memiliki kemampuan indra keenam atau yang disebut dengan anak indigo.

Sebagai anak indigo, Gus Robin sering menggunakan mata batinnya untuk melihat hal-hal yang tak bisa dinalar oleh manusia biasa. Salah satunya yaitu ia mengungkap tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Gus Robin pun mengungkapkan hubungan antara Presiden Jokowi dengan Presiden Soekarno. Mengutip kanal YouTube Ekspedisi Alam Lain tentang hubungan Presiden Jokowi dengan Presiden Soekarno.

Dalam video yang diunggah tanggal 25 Juni 2019 tersebut, Gus Robin menyampaikan bahwa Jokowi merupakan orang yang disukai oleh Bung Karno dan juga disukai oleh raja-raja terdahulu.

Selain itu juga Gus Robin mengatakan bahwa Presiden Jokowi merupakan titisan Presiden Soekarno, namun ia juga menyampaikan bahwa yang dimaksud titisan bukan berarti reinkarnasi.

“Pak Jokowi yang saya lihat adalah titisan dari Presiden Soekarno namun bukan reinkarnasi. Yang dimaksud titisan itu adalah memiliki roh yang mirip seperti Presiden Soekarno,” katanya.

Presiden Soekarno adalah sosok presiden yang tidak memandang orang dari golongan-golongan tertentu. Baik itu orang miskin atau orang kaya bagi beliau adalah sama.

Hal ini juga sangat mirip dengan Presiden Jokowi yang tidak membeda-bedakan rakyatnya.

Selain itu, gaya bahasa yang digunakan Jokowi dan Soekarno juga memiliki kemiripan yaitu santai tidak emosi tetapi tegas.

Menurut Gus Robin, Jokowi tidak terlalu banyak bicara dan hanya membicarakan inti-intinya saja.

Gus Robin juga mengatakan bahwa Presiden Jokowi banyak diikuti oleh sosok yang tak kasat mata mulai dari Prabu Siliwangi, Prabu Brawijaya, Sunan hingga sosok yang bersorban walaupun beliau tidak bisa melihatnya.

Menurut orang jawa, sejatinya suatu saat Indonesia akan maju ketika dipimpin oleh seseorang yang disebut sebagai satrio piningit. Namun, Presiden Jokowi inilah yang membuat pondasi untuk kemajuan Indonesia.

“Akan ada kejutan untuk Indonesia. Bapak Presiden Jokowi akan membuat pondasi yang sangat kokoh yang akan membuat negara lain sulit percaya hal itu. Apakah pembangunan atau terobosan beliau sudah membuat dan merencanakan itu,” ungkapnya.

Presiden Jokowi merupakan orang yang sangat pintar namun rendah hati. Itulah yang membuat beliau dikagumi oleh bangsa Indonesia dan negara lain.

Walaupun Beliau sering di fitnah dengan berbagai macam cara, namun beliau tidak gentar untuk membuat suatu perubahan bagi Bangsa Indonesia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker