Trending Topik

Paman Nathalie Holscher Minta Agar Rumah Tangga Sule Sebaiknya Diakhiri

Abadikini.com, JAKARTA – Rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher tengah dikabarkan memanas. Paman Nathalie, Rudi Holscher mengatakan, bahwa lebih baik rumah tangga Nathalie dan Sule diakhiri lantaran tidak ada kecocokan diantara keduanya.

“Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa musti diterusin gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri,” tegas Rudy Holscher, paman Nathalie Holscher dikutip, Rabu (21/4/2021).

“Tapi saya rasa nggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, maksudnya kalau saya ikutin jejak penghidupannya sih kayaknya nggak ada kecocokan gitu,” sambungnya.

Tak hanya masalah kecocokan, faktor ekonomi pun diduga Rudy sebagai bara penyebab retaknya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Berkurangnya pekerjaan Sule di televisi, menjadi penyebab keuangan komedian itu surut.

“Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stress lah, jadi yang kena kan istrinya,” lanjutnya menjelaskan.

Rudy Holscher merasa masa kejayaan Sule di dunia hiburan Tanah Air sudah berakhir.

“Kalau menurut saya sih masanya udah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain,” ucap Rudy.

Selain itu, Rudy menduga sifat angkuh Sule juga menjadi penyebab dirinya mulai kekurangan pekerjaan di stasiun-stasiun TV.

“Dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan, maksudnya keangkuhan itu nggak perlu seharusnya kan. Kalau dibandingin sama artis yang lain ya teman-teman yang dekat sama dia itu saya lihat dia kayak dipinggirin lah gitu kan,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker