Menantu Wapres Ini Mengaku Dipanggil Jokowi, Tapi Enggan Berspekulasi Soal Reshuffle

Abadikini.com, JAKARTA – Rapsel Ali, Menantu Wakil Presiden Ma’ruf Amin ini mengaku dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Kepresidenan, pekan lalu. Pengakuan itu ia sampaikan usai namanya disebut-sebut masuk bursa menteri baru jelang reshuffle kabinet.

Rapsel mengatakan pertemuan dilakukan Rabu (14/4). Dia mengaku tak hanya bertemu dengan Jokowi, tapi juga Ma’ruf Amin.

“Rabu pagi minggu lalu bertemu Pak Presiden di Istana Negara dan besoknya dipanggil Pak Wapres,” kata Rapsel lewat keterangan tertulis, Rabu (21/4/2021).

Politikus Partai Nasdem itu berkata ia diajak Jokowi berdialog sambil jalan-jalan di Istana. Mereka membahas wawasan kebangsaan selama pertemuan itu.

Rapsel enggan berspekulasi kehadirannya di Istana terkait reshuffle kabinet. Dia menyampaikan hanya datang memenuhi undangan Jokowi.

“Saya enggak berhak menafsirkan maksud Presiden. Silakan diinterpretasikan sendiri, tapi yang pasti tentunya dengan tujuannya sangat mulia agar Indonesia lebih maju,” tuturnya.

Jokowi dikabarkan akan merombak kabinet dalam waktu dekat. Kabar itu menyusul peleburan Kemendikbud dengan Kemenristek dan pembentukan Kementerian Investasi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker