Trending Topik

Sekjen PBB Afriansyah Noor Ulang Tahun, Ini Doa Yusril dan Wagub DKI

Abadikini.com, JAKARTA – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor hari ini 20 April berulang tahun dan genap berusia 49 tahun. Beberapa kolega dan teman Afriansyah pun turut mengucapkan doa atas bertambahnya umur.

Seperti Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang mendoakaan Afriansyah sehat dan sukses dalam segala karirnya melaui akun Twitter pribadinya.

“Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor atau lebih populer dengan panggilan Ferry berulang tahun hari ini 20 April 2021. Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Ulang Tahun, semoga tetap sehat, panjang umur dan sukses selalu,” cuit Yusril.

Ucapan doa juga datang dari sahabat Afriansyah sekaligus Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria. Ariza mengatakan, semoga disisa umurnya selalu berkah dan bisa bermanfaat bagi keluarga, terutama bagi masyarakat banyak.

“Selamat ulang tahun untuk sahabat saya Ferry, semoga berkah, sehat, bahagia, dan sukses dalam berkarir,” ujarnya.

Ucapan juga datang dari beberapa pengurus partai dan dihadiri Wagub DKI Ahmad Riza Patria dan aktor kondang Aldi Taher. Selain itu, ada kegiatan ramah tamah antara pengurus DPP yang digelar di Markas DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sekaligus buka bersama.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker