Trending Topik

Heboh, Beredar Luas Video Mesum Anak SMA di Manggarai

Abadikini.com, MANGGARAI – Masyarakat dihebohkan sebuah video mesum dibuat oleh seorang pelajar yang masih duduk di bangku SMA.

Video mesum tersebut diketahui dibuat di Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu beredar luas di media sosial.

Pihak SMK Mutiara Bangsa ketika dikonfirmasi mengakui, oknum siswa yang ada dalam video mesum tersebut merupakan siswa SMK Mutiara Bangsa Reo.

Sementara siswi yang ada dalam video tersebut, pihak sekolah belum memastikannya meski sesuai informasi yang bersangkutan merupakan siswi MTS Negeri Reo.

“Kami belum tahu video itu beredar luas karena, selama ini kami menerapkan sistem belajar dari rumah akibat pandemi COVID-19,” ujar Fandi Nangker, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK Mutiara Bangsa Reo, seperti dikutip, Selasa (20/4/2021).

“Kemaren baru saya tau adik, itu betul laki-laki yang ada di video itu anak murid di sekolah kami,” terangnya lagi.

Terkait kasus asusila dalam video yang beredar luas tesebut pihak sekolah berencana akan memanggil orang tua dari siswa tersebut untuk diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Saat ini kita masi lacak siswa yang bersangkutan adik, pihak sekolah sedang mencari tau keberadaan anak itu sekarang,” ucapnya.

Sementara itu, pihak Polres Manggarai mengakui, sejauh ini belum mengambil tindakan terhadap kedua oknum pelajar tersebut karena, belum ada laporan dari pihak yang dirugikan terkait video yang beredar itu.

“Laporan yang kita terima terkait kasus itu pak bukan soal video yang sedang beredar, tetapi pihak wanita dalam video itu melaporkan persetubuhan anak dibawah umur,” jelasnya.

“Polres Manggarai siap menyelidiki kasus video mesum yang beredar luas ini, jika telah ada laporan yang masuk khusus terkait vidio yang beredar,” ungkap Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa, Senin (19/4).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker