Dinyinyiri Netizen Dada Yang Sudah Mengendur, Ini Jawaban Bijak Yuni Shara

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Yuni Shara dinyinyiri netizen saat unggah foto.

Paras kakak Krisdayanti itu selama ini dipuji awet muda meski usianya sudah memasuki 49 tahun.

Saking parasnya yang masih terlihat cantik, bahkan sosok Raffi Ahmad pun pernah jatuh hati meskipun perbedaan usia yang cukup jauh.

Namun pada sebuah foto, netizen menunjuk adanya kekurangan yang tersimpan di bagian dalam tubuhnya.

Pada satu foto, netizen menyebut kalau dada Yuni Shara kendur bak nenek-nenek.

Yang mengejutkan, komentar itu semua dijawab oleh Yuni Shara.

Sebenarnya itu adalah foto lamanya yang diunggah ulang oleh banyak akun gosip.

Soalnya, jawaban pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini pada komentar negatif netizen dinilai sangat baik.

Pada foto itu, Yuni Shara menggunakan baju adat yang berbentuk kemben.

Hal itu membuat bagian dadanya sedikit terlihat dan langsung dikomentari oleh netizen.

Belum lagi ada juga yang menyebut bagian kulit tangannya tidak bisa menutupi usianya.

Keliatan juga ya tuanya di bagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap halus’¬†tulis seorang netizen.

Yuni Shara pun membalas, ‘Keliatan dong bu, kan memang sudah memasuki 48 tahun (emoji) Dan saya tampil apa adanya kok bu, nggak dimuda-mudain dan nggak dipakein sarung tangan biar nggak kelihatan kalo keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai liatnya hehehe’.

Mukanya cantik, pas lihat dadanya kayak dada nenek-nenek. Usia nggak bisa dibohongin‘ tulis netizen lain.

Komentar itu pun turut dibalas Yuni Shara.

Terima kasih atas perhatiannya. Memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah nggak jelek-jelek amat (emoji) semoga ibu juga bisa tetap awet muda yah

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker