Usai Dengarkan Lagu Rohani Hingga Sedih, Kiki Fatmala Pindah Keyakinan Menjadi Kristen

Abadikini.com, JAKARTA – Kiki Fatmala beberkan alasan pindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Menurut artis 51 tahun itu berawal saat dia mendengarkan lagu rohani yang membuatnya begitu sedih dan memantapkan pilihannya menjadi Kristen.

Pemeran si Manis Jembatan Ancol itu menjelaskan, Kala itu lagu-lagu rohani berhasil membuat batinnya tenang. Bahkan tak jarang, ia meneteskan air mata saat mendengarkan lagu tersebut.

“Saya dengerin lagu rohani kok bikin saya nangis. Air mata saya keluar terus enggak bisa setop. Terus saya dengerin terus pujian-pujian penyembahan lagu-lagu rohani,” ungkap Kiki Fatmala dilansir dari kanal YouTube Gereja Satu Jam Saja, Jumat (9/4/2021).

Rasa damai itu membuat Kiki mengiyakan ajakan seorang temannya ke gereja. Singkat cerita, kehadirannya di gereja membuatnya semakin tenang dan damai. Melupakan segala masalahnya. Merasakan kerinduan untuk mendengarkan firman Tuhan.

“Firman yang pertama saya dengar itu tentang kasih dan mengampuni. Besoknya saya ke gereja lagi dan ada kerinduan mau ke gereja setiap Minggu,” kata Kiki seperti dikutip Abadikinicom, Senin (12/4/2021).

Tak cuma Kiki yang pindah ke agama Kristen, suaminya yang sebelumnya memeluk Buddha pun ikut pindah agama Kristen. Keduanya akhirnya melaksanakan pemberkatan pernikahan secara kristiani.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker