Pemkab Solok Terima Penghargaan TP2DD

Abadikini.com, AROSUKA – Bersama sejumlah daerah lain di Sumatera Barat, Pemkab Solok menerima piagam penghargaan karena telah membentuk tim perluasan percepatan digitalisasi daerah (TP2DD). Penghargaan itu diterma Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi di Bank Indonesia perwakilan Sumatera Barat, Jum’at (9/4) kemarin.

“Alhamdulillah pemerintah daerah kabupaten solok menjadi salah satu penerima penghargaan dari beberapa daerah yang ada di sumatera barat. karena kita telah membentuk tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah (TP2DD) dimana tim ini menerapkan sistem elektronisasi dalam hal pengendalian harga,”kata Heri Nofiardi, kemarin di Padang.

Dalam pengendalian harga menurut dia perlu adanya digitalisasi terutama sistem transaksi disamping dalam pelayanan pemerintah tetapi juga diharapkan transaksi digitalisasi terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. “Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan mendorong akselerasi mengenai elektronisasi pemerintah daerah dalam menerapkan sistem digitalisasi,” tambah dia.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker