Peduli Kemanusiaan, Serdik Sespimmen Dikreg 61-2021 Bantu Ketersediaan Darah di PMI

Abadikini.com, MAKASSAR – Serdik Suprianto, Sespimmen Angkatan 61 tahun 2021, melaksanakan kegiatan peduli Kemanusiaan dengan melakukan donor darah di Unit Donor Darah di Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar Kamis lalu.

Suprianto, yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Polda Sulsel mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan dengan maksud membantu ketersediaan kebutuhan darah pada PMI kota Makassar mengingat saat ini kita sedang dalam masa pandemi COVID-19.

“Donor darah ini kami lakukan sebagai wujud partisipasi kami sebagai Serdik Sespimen Angkatan 61-2021 untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di kota Makassar”, kata Suprianto dalam keterangan yang dikutip, Sabtu (10/4/2021).

PMI sendiri tentunya masih membutuhkan darah dan Kebutuhan darah ini, tentunya sangat membutuhkan partisipasi dari masyarakat untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Kami terdorong akan peduli Kemanusiaan sehingga kami melakukan donor darah. semoga dengan kegiatan yang kami lakukan saat ini, bisa mengetuk hati masyaraat lainnya sehingga bisa membantu PMI dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker