Staf Ahli Bupati Solok Wafat, Pemkab Solok Kehilangan ASN Terbaik

Abadikini.com, SOLOK, – Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Bupati Solok Abdul Manan meninggal dunia hari Kamis, (8/4) sore di RSUD Arosuka. Jenazahnya akan dimakamkan di Pemakaman Tunggul Hitam Kota Padang hari ini.

Baca Juga

Almarhum menunggalkan seoran isteri dan 3 orang anak, terakhir bertugas sebagai asisten ahli bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Kabupaten Solok dan beliau orang yang baik, kami atasnama Pemkab Solok kehilangan salah satu ASN terbaik,” ujar Penjabat Bupati Solok, Heri Nofiardi ketika melayat kerumah duka di Sinapa Piliang Kota Solok.

Penjabat Bupati Solok Heri Nofiardi menyampaikan terimakasih atas segala pengabdian almarhum kepada pihak keluarga. Kata dia, almarhum memiliki reputasi baik di pemerintahan selama mengabdi di jajaran Pemkab Solok.

Bupati Solok terpilih, Epyardi Asda yang hadir dirumah duka mengaku kehilangan sosok teman diskusinya. “Saya merasa kehilangan seorang tokoh yang layak kita kagumi dan patut dicontoh, beliau adalah teman diskusi yang baik bagi saya dan sering memberikan masukan. Almarhum adalah seorang Pekerja yang giat dan ikhlas dalam bekerja disetiap kegiatan yang dilaksanakan. Saya berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,”ungkap Epyardi Asda.

Baca Juga

Back to top button