Pengurus Baru Perbakin Kabupaten Tolitoli Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Amran H Yahya

Abadikini.com, TOLITOLI – Bupati Tolitoli Amran Haji Yahya menyambut baik atas pelantikan pengurus baru Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Tolitoli periode 2020-2024.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Tolitoli ini berharap pegurus baru Perbakin dapat meningkatkan semangat untuk terus peduli pada cabang olahraga menembak di Kabupaten Tolitoli, ”sehingga  daerah kita dapat menampilkan atlit-atlit menembak yang handal dan berprestasi pada event-event ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional,” kata Amran Hi Yahya dikutip tolitolikab.go.id, Jumat (9/4/2021).

Pembina Perbakin Tolitoli ini juga berharap agar bisa bekerjasama dan bersinergi dengan unsur-unsur terpenting dalam upaya meningkatkan kinerja operasionalisasi organisasi Perbakin Kabupaten Tolitoli.

Diketahui, Pengurus  Perbakin Kabupaten Tolitoli Masa Bakti 2020-2024, Resmi dilantik Ketua Umum Pengrov Perbakin Sulawesi Tengah  H.Sarifudin A.Darmansyah pada,  Kamis (8/4/2021) kemarin yang berlangsung di Aulah manggala Kodim.

Adapun Pengurus Perbakin Tolitoli yang dilantik  yaitu Ketua Perbakin Tolitoli Moh Asrul Bantilan, Wakil Ketua Yunikel Siahaya, Sekertaris Rahmat Hidayat, Wakil Sekertaris Novri C Sumolang, Bendahara umum Edward Pangalila, Wakil Bendahara Ony Pamungkas.

Acara tersebut dihadiri unsur Pimpinan Forkopimda, sejumlah Pimpinan Instansi Vertikal,BUMN dan BUMD,sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah, Pengurus dan Anggota Perbakin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button