PSG Bantai Munchen 3-2 di Leg Pertama Perempat FInal Liga Champions

Abadikini.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) mampu mencuri kemenangan dari markas Bayern Munchen pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021.

Dalam laga yang digelar di bawah guyuran salju di Allianz Stadium, Kamis (08/04/21) dini hari WIB itu, hasil pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSG.

Bermain bermain sebagai tim tamu, Paris Saint-Germain cukup percaya diri untuk menekan pertahanan Bayern Munchen di awal babak pertama. Permainan dengan tempo cepat terjadi di antara kedua tim.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama: Kedua tim saling menyerang sejak babak pertama dimulai. permainan dengan tempo cepat ternyata membuahkan hasil membuahkan hasil ketika PSG sudah unggul cepat pada menit ketiga lewa aksi Kylian Mbappe. Diawali serangan balik, Kylian Mbappe sukses menembakkan bola keras mendatar usai mendapat assist dari Neymar Jr.

Unggul satu gol semakin membuat armada Mauricio Pochettino on fire. Mereka kembali menambah keunggulan lewat gol Marcos Aoas Correa pada menit ke-28 babak pertama.

Bayern Munchen yang main tanpa Robert Lewandowski dan sudah tertinggal dua gol langsung tersentak. Skuad asuhan Hansi Flick mencoba bangkit dengan memperkecil ketertinggalan lewat gol Coupo-Moting pada menit ke-37. Skor 2-1 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Pada babak kedua: Pada babak kedua Bayern Munchen menguasai pertandingan. THomas Muller dkk menekan total PSG.

PSG menghabiskan sebagian besar waktu di babak kedua dengan bertahan. Usaha Munchen sempat membuahkan hasil di mana Thomas Muller sanggup menyamakan kedudukan pada menit ke-60.

Bayern pun berbalik di atas angin. Namun, melalui skema serangan balik, Paris Saint-Germain secara mengejutkan kembali mencetak gol.

Lagi-lagi Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor lewat aksinya pada menit ke-68. Bayern Munchen pun kembali dalam tekanan karena kebobolan tiga gol di kandang.

Die Roten terus menekan pertahanan PSG. Namun, sampai babak kedua selesai, tak ada lagi goi yang tercipta. Skor 3-2 pun bertahan hingga usai.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker