Aswirman Serahkan Jabatan Bupati Solok ke Heri Nofiardi

Abadikini.com, AROSUKA – Sehari setelah dilantik sebagai Penjabat Bupati Solok oleh Gubernur Sumbar, hari ini Heri Nofiardi melakukan serah terima jabatan di Rumah Dinas Bupati, Arosuka. Sebelumnya jabatan Bupati diemban oleh Sekda Kabupaten Solok, Aswirman. Ia tidak sebagai penjabat melainkan sebagai pelaksana harian dari tugas Bupati.

Baca Juga

Aswirman berterimakasih kepada jajaran yang telah membantunya menunaikan tugas sebagai Plh Bupati Solok sejak berakhirnya masa bakti Bupati Gusmal dan Wakilnya Yulfadri Nurdin bulan Februari 2021. Kemudian ia mengungkapkan banyak tugas Bupati yang tidak dapat dijalankan sebagai pelaksana harian namun bisa dikerjakan oleh penjabat bupati. Karena itu ia berharap Heri Nofiardi bisa menunaikan tugas itu.

“Diharapkan kepada Pj Bupati Solok untuk menyelesaikan beberapa wewenang pekerjaan yang tidak dapat dilaksanakan oleh Plh Bupati,” kata Aswirman dihadapan Pj. Bupati Solok, Kamis (8/4/2021).

Sementara Pj Bupati Solok Heri Nofiardi berharap hal serupa. Ia juga menginginkan agar dirinya bersama jajaran pemerintahan dapat bekerja dengan baik supaya roda pemerintahan bisa berjalan optimal.

Hadir dalam serah terima jabatan itu antara lain para staf ahli dan asisten bupati solok, forkopimda, Kepala OPD dan pimpinan ormas yang ada di Kabupaten Solok.

Baca Juga

Back to top button