Ramadhan Tiba, Partai Bulan Bintang Bagikan Ribuan Lembar Imsakiah

Abadikini.com, SIAK – Jelang bulan suci Ramadhan 2021, DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Siak membagikan Imsakiah Ramadhan 1442 H/2021 M kepada warga Kecamatan Tualang pada hari ini, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Siak, H Asril membagikan Imsakiah Ramadhan kepada warga Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau, Rabu (7/4) pagi.

Sebanyak kurang lebih 5.000 lembar Imsakiah Ramadhan 1442H / 2021 M  dengan logo PBB dan struktur pengurus DPC PBB Siak serta juga ketua umum Yusril Ihza Mahendra itu dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalan raya Kota Perawang dan tempat keramaian.

“Ini merupakan loyalitas kita terhadap sesama muslim dalam memasuki bulan suci ramadhan “, kata H Asril yang juga pemilik Siak mie itu.

Imsakiah Ramadhan DPC PBB Kabupaten Siak, Riau.

Menurut Panglimo Besar Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Siak ini, pihaknya sengaja membagikan Imsakiah Ramadhan ini kepada masyarakat karena sangat di butuhkan sebagai jadwal berbuka puasa. Ia mengaku, bahwa kegiatan pembagian Imsakiah Ramadhan ini sebuah rutinitan yang dilakuan setiap jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Imsakiah Ramadhan ini sangat dibutuhkan oleh warga di setiap rumah, maka dari itu kita berikan, dan ini merupakan rutinitas kita setiap tahunnya, agar LBLK dan DPC PBB Kabupaten Siak lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Siak, dan Kecamatan Tualang khususnya, ujarnya.

Dia menyampaikan, atas nama keluarga besar LBLK dan DPC PBB Kabupaten Siak mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah puasa ramadhan 1442H / 2021 M. Selain itu, ia juga mengatkan warga agar selalu menjalani protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari.

“Mari sama-sama kita tingkatkan amalan kita kepada Allah Swt dibulan yang penuh rahmat ini. Selalu terapkan hidup sehat dengan memetuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Baca Juga

Back to top button