Aldi Taher Sentil Mardani Ali Sera

Abadikini.com, JAKARTA – Pernikahan YouTuber kondang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sampai saat ini mengundang pro dan kontra.

Pernikahan mewah yang dilaksanakan pada Minggu, 4 April 2021 itu mengundang perhatian masyarakat mulai dari rakyat biasa, selebritis hingga politikus.

Betapa tidak, pernikahan putri dari penyanyi kondang Anang Hermansyah itu dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Selain Jokowi, Menteri Pertahananan Prabowo Subianto pun turut hadir bahkan keduanya menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Sontak acara tersebut mengundang perhatian dan komentar pedas dari berbagai pihak.

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera sempat memberikan komentar ihwal hadirnya orang nomor satu di Indonesia itu dengan menyindir soal kualitas pemimpin.

“Kalau saya berpendapat, ya memang itulah kualitas kepemimpinan kita saat ini,” ujarnya melalui akun Twitter @MardaniAliSera Senin, (5/4/2021).

Bahkan, dalam unggahannya di Instagram ia kembali menyinggung soal kegiatan Jokowi menghadiri pernikahan Atta – Aurel yang malah diunggah oleh akun resmi Sekretariat Negara (Setneg).

“Kegiatan Jokowi dan Prabowo menjadi saksi akad nikah Atta dan Aurel di-posting di media sosial Sekretariat Negara @kemensetneg.ri,” demikian tulis Mardani dalam Instagram @mardanialisera Senin, 5 April 2021.

“Wajar juga jika ada respons negatif dari postingan itu karena publik menilai itu bukan urusan pemerintahan apalagi urusan kenegaraan,” lanjut Mardani.

Menanggapi nyinyiran Mardani Ali Sera itu, tiba-tiba Aldi Taher turut memberikan sebuah komentar.

“Hahaha kalo pak Presiden nya dari PKS terus datang ke acara nikahan anak pak @mardanialisera dan akun setneg posting kedatangan pak Pres dan dapet kritikan dari netijen kira-kira posting gini juga gak ya? tanya Aldi Taher dalam kolom komentar.

Mantan suami Dewi Perssik tersebut lantas juga mempertanyakan seandainya Pak Presiden dari PKS sambil mention Mardani Ali Sera berani enggak posting seperti itu.

Diketahui Aldi Taher resmi masuk dunia politik. Aldi Taher memilih bergabung dengan partai prof Yusril Ihza Mahendra, Aldi Taher resmi menjadi kader Partai Bulan Bintang (PBB).

Alasan Aldi Taher bergabung dengan PBB menurutnya, ialah karena PBB konsisten dalam memperjuangkan hak-hak umat dan keadilan umat. Serta Islam moderat.

Baca Juga

Back to top button