Ustadz Yahya Waloni Doakan Quraish Shihab Cepat Mati

Abadikini.com, JAKARTA – Ustadz mualaf yang kontroversial Yahya Waloni doakan pakar tafsir hadits Quraish Shihab supaya cepat mati. Menurut dia  Ayah Najwa Shihab itu diketahui adalah pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Doa Ustadz Yahya Waloni itu ia sampaikan lewat video ceramahnya yang tayang di kanal YouTube Hadits TV dan dibagikan ulang Jarrak Pos Banten TV, seperti dilihat Abadikinicom, Senin (5/4/2021).

Dalam video berjudul ‘Ustadz Yahya Waloni Doakan Quraisy Shihab Cepat Mati’ yang diunggah pada 2 tahun lalu tersebut, tampak Yahya Waloni tengah ceramah di hadapan jemaah.

Dalam isi ceramahnya itu, Yahya membahas soal kasus lama Ahok yang dihukum penjara lantaran dianggap menistakan Surat Al-Maidah ayat 51.

“Ahok masuk penjara kenapa? Karena mengatakan Al-Maidah 51 membohongi. Ahok itu munafik, beragama Kristen. Pura-pura saja dia itu mengakui Islam, bohong,” kata Yahya Waloni.

Yahya pun lantas menyebut ada jemaah yang meminta dirinya mendoakan agar Ahok cepat masuk Islam.

Akan tetapi, Yahya Waloni malah mendoakan agar Mantan Gubernur DKI Jakarta itu cepat mati.

“Makanya jemaah bilang ‘ustadz doakan Ahok cepat masuk Islam’, (saya) doakan cepat mati,” ungkapnya.

Ia pun meminta kepada kaum kafir agar jangan bermain-main dengan Islam karena pasti akan mendapat akibatnya.

“Ente mau bermain berkhianat terhadap Islam, jangankan saudara, jangankan kaum kafir. Sedangkan muslim saja dapat akibatnya, apalagi kaum kafir itu sekarang di penjara,” tutur Yahya Waloni.

Selanjutnya, Yahya dalam videonya itu mengungkapkan bahwa dalam kasus Ahok tersebut Habib Rizieq Shihab (HRS) sempat dipanggil menjadi saksi ahli terkait penafsiran Surat Al-Maidah ayat 51.

Lalu dari pihak Ahok, kata Yahya, juga dipanggil saksi ahli yakni ulama Quraish Shihab.

“Dipanggil ahli sampai Habib Rizieq membawa kitab yang tebal menafsir Al-Maidah. Lalu yang pro Ahok yang menjadi ahlinya Ahok, Quraish Shihab,” kata Yahya sambil tertawa.

Yahya Waloni pun kemudian mendoakan Quriash Shihab yang menurutnya pendukung Ahok tersebut juga agar cepat mati.

“Lupa saya bilang tadi, dia juga supaya cepat mati juga,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker