Lantik Pengurus Baru, Bupati Erli Hasim Ingin IPPELMAS jadi Corong Pemerintah

Abadikini.com, JAKARTA – Bupati Simeulue, Erli Hasim melantik pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue  (IPPELMAS) Banda Aceh Periode 2021 – 2022 tepatnya di Aula Hotel Al-Hanifi pada Sabtu (03/04/2021) malam.

Acara yang mengusung tema “Mewujudkan jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab, disiplin dan berkompeten untuk IPPELMAS yang lebih baik”,

Tampak juga sejumlah pejabat pada Pemerintah Kabupaten Simeulue turut hadir dalam kegiatan tersebut y itu juga dihadiri oleh Ketua DPRK Simeulue, Sekda Simeulue.

 Asisten I, Asisten III, Kadis Keungan, Ka. BKPSDM, Kadis pendidikan, Kadis kesehatan, Kadis PUPR, Direktur RSUD, Sekretaris BAPPEDA, Sekretaris PUPR, Kasat Pol PP dan WH, Kabag kesra, Kabag Tapem,  Kabag Prokopim dan juga Ketua Himas Simeulue.

Bupati Erli Hasim mengawali sambutannya menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua IPPELMAS serta pengurus yang baru, serta menyampaikan terimakasih kepada Pengurus yang lama

“Semoga bisa bersama-sama saling bersinergi dengan pengurus yang baru sehingga mencapai tujuan yang maksimal sesuai program – program yang dibentuk pada IPPELMAS itu sendiri,” ujar Erli Hasyim yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Aceh, dilansir dari laman resmi pemda Simeulue, Senin, (5/4/2021)

“Dengan adanya IPPELMAS Banda Aceh ini bisa menjadi corong Pemerintah daerah untuk menyampaikan aspirasi- aspirasi masyarakat Simeulue terkaitdengan urusan masyarakat yang diserahkan kepada pemerintah,”sambung Erli.

Sebelumnya pada pemilihan Pengurus IPPELMAS yang baru ini Agus memproleh 24 suara dan mengungguli salah seorang kandidat lainnya dari total 30 delegasi yang ikut dalam Musyawarah Besar (Mubes) yang diselenggarakan paguyuban tersebut.

Pengurus IPPELMAS periode sebelumnya, Israfuadi dalam sambutannya mengharapkan kekompakan kepada pengurus yang baru dalam mewujudkan IPPELMAS Banda Aceh yang lebih baik untuk kedepannya, dan juga mengapresiasi kepada Bupati Simeulue yang telah berhasil dalam mewujudkan Simeulue swasembada pangan dengan program Humasa Sebbel/khumaha Heba.

Sementara, Agus Mulyadi selaku Ketum IPPELMAS Banda Aceh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus yang lama atas jasa dan pengabdiannya dalam menakodai IPPELMAS Banda Aceh.

Selain itu, Ketua IPPELMAS yang baru terpilih ini juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Simeulue, ketua DPRK, Sekda serta jajaran Pemerintah Kabupaten Simeulue yang turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan IPPELMAS Banda Aceh priode 2021-2022.

Baca Juga

Back to top button