Keluarga Besar STKIP Bima Sambut Baik Menteri Sosial Tri Rismaharini Tinjau Lokasi dan Korban Banjir

Abadikini.com, BIMA – Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima Dr. Nasution menyambutbaik atas kunjungan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini di Kabupaten Bima, NTB, guna meninjau langsung warga terdampak banjir bandang pada hari ini, Senin (5/4/2021).

“Kami Keluarga Besar STKIP Bima mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu Menteri Sosial RI, Dr. (C.H) Ir. Tri Rismaharini M.T ke Dana Mbari Mbojo dan telah meninjau langsung lokasi banjir bandang Kabupaten Bima,” kata Nasution dalam keterangannya kepada Abadikini.com, Senin (5/4) malam.

Nasutio berharap dengan kedatangan Menteri Sosial bisa membantu para korban di kabupaten Bima khususnya.

“Semoga kedatangan Ibu Menteri bisa membantu para korban. Ibu Menteri memang sudah tak diragukan lagi untuk urusan sosial kemanusiaan sejak Ibu menjadi Walikota Surabaya,” ujarnya.

“Kami yakin dengan kehadiran Ibu Menteri akan banyak membantu keluarga kami yang menjadi korban banjir di Kabupaten Bima,” tegas Nasution.

Untuk diketahui, Menteri Sosial Tri Rismaharini pada hari ini kunjungi korban banjir di beberapa titik di Kabupaten Bima, Senin (5/4).

Di NTB, Tri Rismaharini juga menyempatkan diri meninjau lokasi banjir nadang di Desa Naru Kecamatan Woha.

Sebelumnya, Tri Rismaharini terlebih dahulu bertatap muka dengan siswa dan siswi SDN Tente 3. usai meninjau lokasi banjir di Desa Naru Kecamatan Woha, Menteri Sosial RI menuju Kecamatan Bolo dan Madapangga.

Baca Juga

Back to top button