Bams Murka Atas Tindakan Hotma Sitompul Usir Ibunya dari Rumah

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan vokalis band Samsons Bams akui geram atas perlakukan Ayah sambungnya Hotma Sitompul yang dengan tega mengusir Ibu kandungnya Desiree Tarigan dari rumah.

Bams juga tidak habis pikir bahwa Hotma sampai tega mengusir Ibunya secara paksa dari rumah lantaran hanya cekcok dalam berumah tangga.

Hal tersebut dia kemukakan dalam Instagram pribadinya dikutip Abadikinicom, Senin (5/4/2021).

“Tanggal 10 Februari saya kebetulan ada plan bersama dengan rekan-rekan kantor untuk pergi Ke Bali. 3 hari sebelum keberangkatan saya, jam 7 malam, ibu saya diusir oleh ‘Pak Hot’. Jujur malam itu saya geram melihat ibu saya diperlakukan seperti itu,” tulis Bams pada keterangan video.

Bams menyebut rekan-rekannya kala itu sempat berusaha untuk melerai dirinya dan sang ayah sambung terkait kejadian pengusiran tersebut. Rekan-rekan Bams juga meminta agar bapak satu anak tersebut mengajak sang ibunda untuk ikut ke Bali dan menenangkan pikiran di sana.

“Untungnya semua sahabat saya melerai dan memaksa saya untuk tidak mengonfrontasi ‘Pak Hot’ dan meminta saya mengajak ibu saya untuk ikut Ke Bali, untuk meredakan suasana hati & menenangkan pikiran,” kisah Bams.

“Selama di Bali, saya sangat sedih melihat ibu saya yang menghabiskan waktunya di Bali mostly berdiam dan merenung,” pungkasnya.

Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul terkuak pada Maret lalu. Untuk menyelesaikan kisruh rumah tangganya, Desiree menunjuk Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Back to top button