Aliran Listrik Padam, Warga di Subarang Aie Sungai Nanam Gelap Gulita

Abadikini.com, ALAHAN PANJANG, – Aliran listrik ke Subarang Aie Jorong Pasa Nagari Sungai Nanam Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok dalam beberapa hari terakhir sering mati. Bahkan sampai kini arus listrik tak mengalir kerumah penduduk.

Baca Juga

“Sudah beberapa hari ini arus listrik tidak mengalir kesini, rumah kami gelap gulita sementara di Taratak Pauh, Dalam Koto, arah ke Simpang Empat listrik menyala, kami berharap PLN segera memperbaiki aliran listrik ke Subarang Aie ini,”ungkap salah seorang warga di Subarang Aie yang enggan namanya dituliskan, Minggu (4/4/2021).

Dia mengatakan hampir tiga malam dirinya bersama keluarga hidup tanpa listrik dan belum mengetahui penyebabnya. Sementara, warga tak menyimpan nomor telepon pihak PLN yang mengakibatkan kebingungan warga setempat. “Kami memasak menggunakan kompor gas tapi untuk pemanas nasi dan menyalakan televisi serta menambah daya batrai perangkat selullar kami sangat butuh listrik, mohon sampaikan ke pihak PLN supaya kembali memasukkan listrik ke Subarang Aie,”tambahnya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab padamnya arus listrik ke Subarang Aie, kuat dugaan akibat adanya angin kencang dikawasan Sungai Nanam dan sekitarnya.

Redaksi Abadikini.com terus mencoba mencari nomor telepon PLN, namun hingga berita ini diturunkan pihak PLN belum bisa dihubungi sementara warga menginginkan arus segera mengalir kesana.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button