Tiga Agenda Jadi Pembahasan Utama Da’ina di Munas II

Abadikini.com, SOLO – Badan otonom Partai Bulan Bintang, Da’i Nusantara (Da’ina) bakal menggelar Munas II Da’ina di Kota Solo, 3-4 April 2021.

Munas tersebut mengusung tema “Peran Da’i dalam Menyokong Pembangunan Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Umum Da’ina Masrur Anhar mengatakan, ada beberapa agenda dalam Munas itu. Yaitu, pemilihan ketua umum, program kerja, dan rekomendasi.

“Tiga agenda itu jadi pembahasan utama di Munas nanti,” ujar Masrur Anhar ketika dihubungi Abadikini.com, Jumat (2/4/2021).

Sarasehan Munas II Da’ina di Solo, Sabtu (3/4/2021. Foto: Dok.Panitia

Dia menambahkan, program Da’ina sejauh ini sudah baik. Salah satunya menggelar Pelatihan Da’i dan Khuthoba hingga angkatan ketiga.

“Siapapun nanti ketua umumnya, diharapkan program Pelatihan Da’i dan Khuthoba ini terus dilaksanakan. Sebab, peminatnya banyak, terutama generasi muda,” jelasnya.

Munas itu juga akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, Ketua DPD RI LaNyalla Mahmud Mattalitti, Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Wakil Ketua Umum Persis Zeze Zaenuddin, dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dalam sarasehan Munas II yang dilakukan secara virtual zoom dan offline di Kota Solo.

Bagi Kader PBB dan masyarakat umum dimanapun berada, diharapkan bisa mengikuti acara ini via zoom, di Meeting ID: 826 7307 5020 Passcode: 899460

Baca Juga

Back to top button