Ruksamin Serahkan Hadiah 65 Juta Kepada Pemenang Lomba STQ Tingkat Kabupaten

Abadikini.com, WANGKUDU – Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba STQ tingkat Kabupaten pada Rabu (31/3/2021).

Ruksamin didampingi Sekda Konut, Kasim Pagala dan pihak Kementerian Agama RI cabnag Konut serta Kabag Kesra menyerahkan Hadiah 65 kepada peserta pemenang juara pertama STQ tingkat Kabupaten Konut. Masing-masing, untuk Hifdzil Al-Qur’an 30 Juz sebanyak Rp30 juta, Hifdzil Al-Qur’an 20 Juz Rp20 juta, 10 Juz Rp10 juta, dan 1 Juz dan tilawah Rp5 juta.

“Kalian harus terus semangat, belajar dan berjuang. Kami optimis kalian akan menjadi yang terbaik, saya akan selalu mendampingi kalian untuk mengharumkan nama daerah Konawe Utara di perlombaan STQ,” kata Ruksamin yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra itu dalam sambutannya.

Bupati Ruksamin telah menjadikan program-program keagaaman pada generasi muda menjadi salah satu program kerja Bupati Konawe Utara (Konut), dengan tujuan untuk menciptakan pemimpin-pemimpin yang baik dan berahlak.

Selain itu, , kesejateraan juga menjadi perhatiannya untuk mendorong semangat para peserta agar terus mau belajar dan menjadi yang terbaik.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button