Wanita Serang Mabes Polri Terduga Teroris Bawa Senjata Api

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang wanita yang diduga teroris serang Mabes Polri sempat mengacungkan Senjata Api (Senpi).

Dilihat dari foto tersebut memperlihatkan bahwa pelaku mengenakan baju gamis berwarna hitam dengan jilbab biru tengah memasuki kawasan Mabes Polri.

Wanita yang diduga teroris itu juga terlihat membawa map berwarna kuning yang kemudian sebagai modus untuk mengelabui petugas.

Pasalnya, orang itu kedapatan membawa senjata api jenis pistol genggam yang kemudian ditembakkan ke sejumlah petugas yang ada di lokasi.

Melihat salah satu pelaku membawa Senpi, para petugas jaga yang merupakan anggota polisi langsung bersigap. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu (31/3/2021). Kejadian ini bahkan membuat tamu pengunjung di Mabes Polri merasa ketakutan, karena khawatir ada peluru nyasar atau ada bom.

Menurut salah satu juru parkir bernama Ari dikatakan bahwa awalnya ada tembakan satu kali di samping gedung Bareskrim Polri.

Namun dia menyangka itu hanya petasan atau orang yang iseng. Ternyata setelah dilihat, benar-bentar terjadi tembak menembak antara pelaku terduga teroris dengan anggota polisi.

“Ada yang meninggal juga cewe sipil, ga tau polwan atau masyarakat biasa. Yang jelas ada cewek sipil dan cewek teroris yang ditembak,” kata Ari.

Baca Juga

Back to top button