Jelang Laga Hidup Mati Persija vs Bhayangkara FC

Abadikini.com, JAKARTA – Persija Jakarta dan Bhayangkara FC akan melakoni laga matchday pamungkas Piala Menpora yang akan digelar sore ini pukul 18.15.WIB, Rabu (31/3/2021) di stadion Kanjuruan Malang.

Baca Juga

Persija dan Bhayangkara FC menjalani laga hidupp-mati untuk memenangkan pertandingan demi lolos ke fase selanjutnya.

Secara matematis, peluang Bhayangkara FC lolos ke fase selanjutnya lebih besar ketimbang Persija yang menempati peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin.

Namun, penentuan kelolosan kedua tim itu bergantung pada hasil pertandingan di Stadion Kanjuruhan Sore nanti. Pemenang pertandingan pada sore nanti akan meraih tiket perempatfinal.

Secara kekuatan, Persija dan Bhayangkara FC cukup berimbang. Akan tetapi, Persija tidak akan diperkuat salah satu pemain kuncinya, Marco Motta, saat melawan Bhayangkara FC. Pemain asal Italia itu mengalami cedera sehingga harus menepi selama satu hingga dua pekan.

Namun, Persija memiliki pemain lain untuk menutupi absennya Motta. Selain Motta, para pemain inti Persija siap tempur melawan Bhayangkara FC. Pertandingan Persija kontra Bhayangkara FC diprediksi akan berlangsung sengit.

Sementara Penjaga gawang Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha berharap timnya akan lolos ke perempat Final. Menurutnya kekompakan pemain menjadi modal penting melawan Persija.

“Tim harus selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain. Pelatih sudah menyiapkan strategi untuk pertandingan nanti. Tinggal kita menjalankan dengan kerja keras. Semoga hasilnya positif,” kata Indra Adi, seperti dilansir dari okezone.com, Rabu (31/3/2021)

“Untuk pertandingan terakhir, secara pribadi tentunya saya menyiapkan fisik, mental,dan fokus dalam pertandingan. Selain itu juga harus kerja keras di dalam lapangan,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button