Saat Dewi Tanjung Tanggapi Pelaku Bom Diri Mr P-nya Lepas

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi PDIP Dewi Tanjung menanggapi aksi teroris bom bunuh diri. Diketahui sebelumnya wanita yang akrab disapa Nyai itu pernah memberikan sindiran saat bom bunuh diri yang terjadi pada tahun 2018 silam.

Dalam aksi bom bunuh diri tersebut, viral pemberitaan alat vital seorang teroris tertinggal pasca ledakan.

Dalam akun Twitternya, Dewi Tanjung mengatakan, alat vital ketinggalan, bagaimana mau bersenang-senang dengan 72 bidadari.

“Si Toing Nya lepas dan Ketinggalan neeh. Tuh Teroris Goblok yg Bom Bunuh diri bagaimana mau bersenang2 sama 72 bidadari. Bisa jadi Tuh Teroris jd BABU doank di Neraka,” kata wanita yang akrab disapa Nyai ini dalam akun Twitternya.

Dalam aksi bom bunuh diri di Surabaya tahun 2018 silam, viral di media sosial tentang potongan penis yang sepertinya adalah milik pelaku bom bunuh diri.

Kondisi yang memprihatinkan dan berantakan ini membuat netizen bergunjing cukup ramai.

Yang menjadi pokok pembahasan adalah ketika pelaku melakukan bunuh diri tujuannya adalah bertemu bidadari surga dan bisa melakukan hubungan seksual sepuasnya.

Tapi yang jadi masalah adalah penisnya lepas dan tentu akan merepotkan nantinya.

Netizen ramai membicarakan apa yang terjadi nanti ketika bertemu bidadari. Bisa jadi teroris malah diketawain sama para bidadari karena penisnya masih tertinggal di bumi dalam kondisi berantakan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button