Trending Topik

Prilly Latuconsina Belum Berpikir Untuk Melakukan Hubungan Intim dengan Pria Karena…..

Abadikini.com, JAKARTA – Artis cantik Prilly Latuconsina belum berpikir untuk segera menikah dalam waktu dekat. Pasalnya dara 24 tahun itu mengaku bukan tipe wanita yang ngebet pengen nikah.

“Gua bukan kayak enggak mau nikah selamanya enggak gitu sih. Cuma gua enggak ngeliat diri gua akan menikah dalam waktu dekat ini dan gua bukan tipe cewek yang pengen banget nikah,” kata Prilly Latuconsina dikutip dari channel YouTube milik Boy William, Minggu (28/3/2021).

Prilly mengaku orangtuanya tak punya alasan secara rasional untuk meminta dia segera menikah.

“Gue udah bilang ke bokap gue, gue bilang gini ‘kasih aku satu aja alasan kenapa aku harus menikah?’ bokap gue bilang enggak ada,” jelasnya.

Wanita yang sempat dekat dengan Aliando Syarief itu berpikir untuk saat ini belum berpikir untuk melakukan hubungan intim dengan pria sehingga dia tak ingin buru-buru nikah.

“Karena memang, maksudnya gue sudah mandiri banget. Gue bukan seksual aktif jadi seks bukan kebutuhan buat gue,” katanya.

Prilly juga banyak mempelajari kehidupan rumah tangga dari orang-orang yang sudah menikah. Katanya, kehidupan suami-istri tidak sebahagia seperti yang ada dalam unggahan sosial media.

“Gue ngelihat rumah tangga nggak sebahagia di Instagram. Lo nikah bukannya jalan keluar untuk masalah-masalaj lo yang lain, justru itu pembuka yang lebih besar menurut gue,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button