Sah, 27 DPC PBB Papua Dilantik, Fransiskus Magai: Langsung Kerja, Bereskan Verifikasi

Abadikini.com, PAPUA – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Papua Fransiskus Xaverius Magai meminta kepada para ketua DPC yang sudah dilantik untuk segera melakukan verifikasi anggota.

“Setelah dilantik jangan santai-santai saja, langsung kerja, bereskan verifikasi harus 100 persen. Untuk DPW udah 100 persen verifikasinya,” kata Fransiskus Magai usai acara pelantikan 27 DPC se Papua di Hotel Horison, Jayapura, Jumat (26/3/2021).

Dia juga mengingatkan kepada para kadernya untuk menjalankan tiga program DPP PBB. Yaitu infrastruktur, kaderisasi, dan pencitraan.

“Puji Tuhan tiga program DPP juga masih terus berjalan hingga ke pelosok tanah Papua. Tiga program ini yang selalu saya gaungkan ke semua kader dan mereka menjalankannya,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor mengucapkan selamat kepada para ketua DPC se Papua yang sudah dilantik. Afriansyah berharap dengan pelantikan tersebut semua kader bisa bekerja cepat, terutama menjalankan tiga program partai serta merampungkan verifikasi.

“Selamat bertugas, semoga amanah. Saya yakin PBB bisa berjaya di tanah Papua. Tiga program partai harus terus berjalan, terutama infrastruktur yang jadi modal utama untuk membangun sebuah partai yang besar,” terangnya.

Baca Juga

Back to top button