Moeldoko Pasti Punya Hitungan Tak Sudi Ikuti Jejak Langkah 4 Empat Jenderal Ini

Abadikini.com, JAKARTA – Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko disentil Deputi Strategi dan Kebijakan Balitbang DPP Partai Demokrat Yan Harahap untuk memandangi empat jenderal yang telah mendirikan partai politik.

Hal ini seperti dicuitkan Yan Harahap melalui akun Twitter pribadinya yang memposting foto Jenderal Purn Edi Sudrajat yang merupakan pendiri Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Jenderal Purn Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pendiri Partai Demokrat, Jenderal Purn Wiranto pendiri Partai Hanura, dan Letjen Purn Prabowo Subianto sebagai pendiri Partai Gerindra.

Yan Harahap yakin keempat jenderal tersebut tidak pernah berpikir untuk merebut partai orang lain.

“Teruntuk Sdr Moeldoko, pandangi wajah para Jenderal Ksatria ini. Saat memutuskan masuk ke dunia politik, mereka kedepankan adab dan etika, mendirikan partai sendiri untuk kendaraan politik mereka. Tak sedikit pun terpikir oleh mereka untuk merebut atau membajak partai orang lain,” cuit Yan seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @YanHarahap, Rabu (24/3/2021).

Belakangan nama Moeldoko terus menjadi perhatian publik pasca Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara pada awal Maret lalu yang menetapkannya sebagai ketua umum Demokrat versi Jhoni Allen dkk. Kubu pendukung KLB juga telah menyerahkan dokumen hasil KLB ke Kementerian Hukum dan HAM.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button