Marc Marquez,Absen di MotoGP Qatar 2021, Dinilai Keputusan yang Cerdas

Abadikini.com, JAKARTA – Pembalab Repsol Honda, Marc Marquez, memutuskan untuk tidak ikut dalam balapan di MotoGP Qatar 2021. Dia pun dinilai membuat keputusan cerdas.

Pembalab Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, menilai bahwa Marc Marquez membuat keputusan cerdas dengan melewatkan seri pertama MotoGP 2021.

Sebelumnya, Marc Marquez sempat menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan start. Pemulihan cedera bahu yang membekapnya sudah menunjukkan kemajuan.

Di Instagram pribadinya, @marcmarquez93, Baby Alien membagikan momen dirinya kembali mengendarai motor Honda. Dia melintas di trek Catalunya dan Portimao.

Keputusan gegabah pernah membuat Marc Marquez harus naik meja operasi. Usai crash di MotoGP Spanyol, Marquez memaksakan diri tampil di MotoGP Andalusia hingga harus absen semusim.

“Saya pikir itu merupakan keputusan cerdas dari pihaknya. Sejujurnya, saya tak menghabiskan banyak energi sehubungan dengan apakah Marc akan di sini, di Qatar atau tidak,” kata Morbidelli di GP One.

“Bagaimanapun, akan menarik untuk melihat dia beraksi, untuk melihat levelnya di trek. Kami akan masih menunggunnya di balapan-balapan berikutnya, dan dokter akan membuat keputusan dengan dia pastinya,”ungkap Morbidelli.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker