Pasangan Ganda Putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti Siap Berprestasi Bersama Flypower

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan ganda putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menandatangani kontrak dengan perusahaan perlengkapan bulutangkis, Flypower. Mereka bertekad untuk mengukir prestasi bersama Flypower.

Proses penandatanganan kerja sama antara Flypower dan Ribka/Fadia dilakukan di Jakarta, Kamis (25/3/2021). Pasangan peringkat 34 dunia itu sepakat akan menjalin kemitraan dengan Flypower untuk durasi selama dua tahun.

Ribka mengatakan dirinya bersama Fadia akhirnya menentukan pilihan bergabung bersama Flypower, karena percaya dan melihat bahwa perusahaan perlengkapan bulutangkis lokal ini begitu peduli dan konsisten menjaga komitmennya dalam ikut mendukung prestasi olahraga Bulutangkis di Tanah Air.

“Saya dan Fadia akhirnya memilih bekerja sama bersama Flypower dengan alasan, kami sangat percaya dengan menggandeng Flypower, kami bisa meningkatkan prestasi di pentas bulutangkis dunia. Apalagi, kita tahu, dari dulu Flypower terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia,” kata Ribka,

Sementara itu Fadia mengatakan, dengan gabung bersama Flypower, dia ingin mengikuti jejak para seniornya yang lebih dahulu bisa mengukir prestasi besar berkat dukungan sponsor Flypower.

“Saya bergabung bersama Flypower karena ingin mengikuti langkah para senior. Mereka bisa berprestasi tinggi dengan dukungan produk lokal yang ternyata mampu bersaing di tataran internasional. Banyak pemain yang akhirnya juara dengan dukungan peralatan Flypower,” kata Fadia.

Dalam sejarahnya, pemain-pemain yang pernah dikontrak Flypower juga sukses mengukir prestasi besar. Pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan ketika menggondol medali emas Asian Games Guangzhou 2010, juga didukung Flypower.

Prestasi serupa juga ditorehkan pemain ganda putri Nitya Krishinda Maheswari. Ketika mendapat sponsor dan dukungan penuh dari Flypower, dia juga mampu merebut medali emas pada perhelatan Asian Games 2014 di Incheon bersama Greysia Polii.

Menurut Direktur Utama PT Flypowerindo, Hariyanto Arbi, Flypower adalah merek lokal yang sejak awal akan terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia. Juara All England 1993 dan 1994, serta Juara Dunia 1995 itu menyebut, pihaknya menggaet dan mau bekerjasama dengan pasangan asal klub Djarum Kudus ini karena mereka memiliki prospek bagus untuk didukung menjadi pasangan papan atas dunia.

“Saya melihat Ribka/Fadia ini adalah pasangan muda yang memiliki semangat, gairah, dan etos pantang menyerah. Karakter ini sangat cocok dengan falsafah Flypower yang berkomitmen untuk mendukung pemain-pemain muda untuk berprestasi di pentas dunia,” kata Hariyanto Arbi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker