Trending Topik

Entah Alasan Apa, Deddy Corbuzier Sangat Benci Banget dengan si Denny Siregar

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier mengaku sangat benci banget dengan Pegiat Media Sosial Denny Siregar.

Hal tersebut dikatakan Ayah satu anak itu dalam akun Facebooknya saat membagikan tulisan Denny yang membahas soal duel catur Dewa Kipas melawan GM Irine Sukandar, Selasa (23/3/2021

“Dari semua postingan yang ada. Ini yg bikin gue Deg deg an. Gue benci bangat sama nih org @dennysirregar. Kalo udah dia yang ngomong. Panjang ini. Waaaassuuuuuuuuuuuuuuu,” tulis Deddy dibumbui emoji marah dan tertawa.

Menanggapi Ayah Azka itu, Denny pun langsung membalas di akun Facebooknya dengan mengatakan lebih dibencinya daripada dicintai dia yang berbadan kekar dan berotot.

“Lebih baik dibenci oleh Deddy Corbuzier daripada dicintainya. Dia terlalu kekar untuk lelaki semanis gua,” tulis Denny.

Sebelumnya, Denny Siregar menulis cukup panjang tentang duel catur Dewa Kipas dengan GM Irene Sukandar. Tulisan itu berjudul Dedi, Kipas-kipas Corbuzier. Di sana, Denny bercerita tentang kepiawaian Deddy dalam memanfaatkan momentum.

“Memang beda kelas, pecatur online dengan pecatur offline. Irene seperti menahan diri untuk tidak mempermalukan Dadang subur atau si dewa kipas yang dicurigai menaikkan ratingnya dengan curang. 3-0, cukuplah. Hanya supaya netizen tidak membela si dewa dengan membabi buta tanpa paham apa yang terjadi,” katanya.

Namun, kata Denny, pemenang sebenarnya bukanlah Irene Sukandar. Pemenang sebenarnya adalah Deddy Corbuzier.

“Deddy adalah youtuber berkelas di mata saya, beda dengan teman2 artisnya yang cuman mainan prank, pamer mobil mewah, gerebek rumah orang kaya dengan konten2 yang  please deh gada mutunya. Deddy lah yang mampu memanfaatkan momen yang awal-awalnya biasa saja, jadi sebuah pertandingan menarik dan dikemas dengan cantik,” katanya.

“Deddy dengan sigap mengumumkan akan memberi hadiah uang besar – setidaknya besar di mata banyak orang – sejumlah 300 juta rupiah, kalau Irene dan si Dewa Kipas mau tanding di acara podcastnya. Inilah yang menarik. Deddy seperti orang yang tidak sungkan keluarkan uang untuk menghadirkan tontonan,” tulisnya lagi.

“Apakah Deddy rugi ? Hahaha, dialah yang paling untung dalam kompetisi ini. Saya menghitung ada 3 iklan di podcastnya. Dan iklan yang paling besar adalah sebuah perusahaan e-commerce raksasa yang berani keluarkan uang miliaran rupiah untuk tampil dihadapan 1 juta penonton lebih di acara itu.”

Menurut Denny, julukan Dewa Kipas itu harusnya diberikan kepada Deddy Corbuzier, bukan untuk Dadang Subur. Sebab, Deddy yang usai duel catur itu mengipas-ngipas rezeki yang datang sendiri ke studionya.

“Harusnya dulu AHY waktu kemelut Demokrat, datang ke podcast Deddy Corbuzier. Siapa tau, Deddy punya cara unik untuk menyelesaikan masalahnya dengan pak Moeldoko. Misalnya, mereka berdua diminta tanding renang sama Deddy. Dan iklan yang masuk mulai obat kuat sampe pemutih gigi akan mengalir ke Deddy,” cetusnya sambil nyindir.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker