Trending Topik

Kasian, Lagi Hamil 6 Bulan Artis Dinda Hauw Dinyatakan Postif Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Dinda Hauw yang kini sedang hamil 6 bulan dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab beberapa hari lalu.

Tak hanya Dinda Hauw, ternyata suaminya Rey Mbayang dan sejumlah anggota keluarga yang lain juga dinyatakan positif virus covid-19.

Untungnya sejauh ini kondisi kehamilan Dinda Hauw dalam keadaan baik.

“Kemarin sempat check up lengkap mereka. Lagi dicek terus Dinda kan hamil 6 bulan. Sementara masih dipantau, belum ada yang gimana-gimana,” ungkap Wawan, dari manajemen Rey Mbayang dan Dinda Hauw, kepada JawaPos.com Selasa (23/3/2021).

Kondisi kesehatan kedunya terbilang stabil, kini kedunya menjalani isolasi mandiri di rumah. Kendati demikian, Dinda Hauw masih terus dipantau oleh dokter berkaitan dengan kondisi kesehatannnya karena berbadan dua.

“Dokter banyak ngasih masukan. Tapi update terakhir saya belum dapat. Sementara mereka tertutup banget mereka karena fokus ke kehamilan,” tuturnya.

Sebelumnya, Rey Mbayang mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona. Bukan hanya sang penyanyi, tapi juga istrinya Dinda Hauw yang sedang hamil ikut terpapar Covid-19.

Rey Mbayang memperlihatkan surat keterangan dari laboratorium pemeriksaan Covid-19 pada Sabtu (20/3/2021). Hasilnya, pasangan muda ini positif virus corona.

“Aku, Dinda, positif Covid-19,” tulis Rey Mbayang di Instagram, Senin (22/3/2021).

Back to top button