Amanda Caesa Akui Sedih Saat di Ghosting Billy Syahputra

Abadikini.com, JAKARTA – Sebelum menjalin asmara dengan Amanda Manopo rupanya Billy Syahputra sempat mendekati Amanda Caesa.

Diketahui Amanda Caesa merupakan putri komedian Parto. Hal ini terungkap dalam tayangan OVJ, seperti dikutip dari video yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Selasa (23/3/2021).

Amanda Caesa yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, mengungkap jika dirinya dan Billy sempat dekat dalam acara Sahur tahun lalu.

Seringnya bertemu dalam sebuah tayangan Sahur membuat Amanda Caesa dan Billy sering ngobrol bahkan chatting.

“Emang sih kayak aku sering ngobrol, Kita sering ngobrol. Bang Billy juga sering chat. Itukan pas sahur, tapi pas udah lebaran dia malah kayak hilang,” ungkap Amanda Caesa.

Amanda Caesa juga mengatakan jika saat itu dia merasa senang dan mulai nyaman dengan Billy.

“Namanya juga deket, sering ngobrol, pastinya senenglah. Ngerasa nyaman aja sih,” lanjutnya.

Namun Amanda Caesa merasa sedih dan sakit hati setelah lebaran, ternyata Billy justru mengumumkan hubungannya dengan Amanda Manopo.

Secara tidak langsung Billy telah melakukan ghosting terhadap Amanda Caesa yang membuatnya sedikit sedih.

“Sedih, sakit hati mungkin sedikit. Tapi mungkin ini bukan jalannnya. Aku ngerasa kita udah deket bakalan ada lanjutannya ni, ternyata malah hilang,” katanya lagi.

Namun Amanda Caesa mengungkapkan jika dia mendoakan yang terbaik untuk Billy dan siapapun jodohnya, semoga Billy mendapat pasangannya nantinya. (*)

Baca Juga

Back to top button