Merasa Seperti Orang Benar Bela Kubu AHY, Gede Pasek Suardika Ingatkan Andi Arief Saat Terciduk Nyabu

Abadikini.com, JAKARTA – Terlihat pasang badan dengan Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief memberikan sebuah sindiran dengan Partai Demokrat kubu Moeldoko.

Kali ini Andi Arief main sindir-sindiran dengan mantan kader Demokrat Gede Pasek Suardika.

Pria yang akrab disapa AA itu awalnya menyindir Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, dengan mengucapkan selamat atas lahirnya partai lokal baru di Deli Serdang, bernama Partai Gagal Kudeta (PGK). Gede Pasek Suardika sebagai Ketua Umum (Ketum), Jhoni Allen sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) dan Muhammad Rahmad sebagai Majelis Tinggi.

“Selamat atas lahirnya partai lokal yang dideklarasikan di Deli Serdang. Nama Partainya saya dengar Partai Gagal Kudeta (PGK). Ketum Gede Pasek, Sekjen Joni Allen, ketua majelis tinggi Muhammad Rahmad.” tulis AA dalam akunnya @Andiarief, Minggu (21/3/2021).

Kemudian, Gede Pasek pun membalas cuitan itu dengan menulis sindiran kepada AA mengenai Partai Sabu Bersama, dan ketuanya yang suka “nyabu” dan mengigau.

“Ooo bukan Partai Sabu Bersama..? Katanya yang jadi Ketumnya.. yg sika Nyabu…..dan ngigau,” cuit Pasek @G_paseksuardika dengan menambahkan dua emoticon tersenyum lebar.

Kemudian, salah satu warganet dengan akun @bobbytriadi menambahkan foto AA saat AA tertangkap nyabu di sebuah kamar hotel pada Maret 2019 lalu.

“Fix, Partai Nyabu Betsama (PNB) segera dideklarasikan di kalar hotel. Ketumnya @Andiarief… Program utamanya Nyabu dan indehoi…,” tulisnya dengan emoticon tertawa.

Baca Juga

Back to top button