Afriansyah Apresiasi DPC PBB Kabupaten Tangerang Gelar Sembako Murah

Abadikini.com, TANGERANG – Guna meringankan warga di masa pandemi, DPC Partai Bulan Bintang (PBB)  Kabupaten Tangerang menggelar sembako murah yang berlokasi di Kecamatan Sukamulya pada Minggu (21/3/2021)

Kegiatan itu juga langsung ditinjau Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor. Menurut dia, kegiatan tersebut sangat bagus dan bisa membantu warga untuk mendapatkan sembako yang bisa dijangkau dengan kemampuan ekonomi warga.

“Saya harap kegiatan ini bisa berjalan terus dan diikuti oleh DPC lainnya untuk mengadakan sembako murah,” kata Afriansyah.

Selain meninjau sembako murah, sekjen PBB juga menggelar konsolidasi dengan pengurus DPC PBB Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang bersama 27 PAC dan ranting PBB.

Dalam arahannya, Afriansyah meminta kepada semua ketua PAC PBB dari dua daerah itu untuk bersama-sama dengan pengurus DPC bekerja ikhlas dan cerdas membesarkan PBB di wilayah Tangerang.

Selain itu, Afriansyah juga memaparkan apa yang menjadi target dan harapan PBB ke depan serta tiga program unggulan DPP, infrastruktur, kaderisasi dan pencitraan partai.

“Saya mengimbau kepada semua kompenen struktur partai dari DPC, PAC sampai ke tingkat ranting harus satu komando dan bersama-sama membesarkan partai di Pemilu 2024,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW PBB Banten, sekretaris wilayah, bendahara, ketua PW Pemuda Bulan Bintang Banten dan ketua PW Muslimah Bulan Bintang Banten.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker