Polisi Sebut Korban Tewas dalam Lakalantas di Guguak Hanya 1 Orang

Abadikini.com, AROSUKA – Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Lantas IPTU Hidayanda Rizki mengatakan kalau korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas di KM. 18 Guguak berjumlah 1 orang, tidak lebih sebagaimana dilaporkan dalam berita sejumlah media kemarin.

Baca Juga

“Korban satu orang, bukan dua orang. Masyarakat banyak yang ikut terlibat dalam proses evakuasi bersama petugas kami sehingga memang ada informasi yang beredar demikian, karena itu kami sampaikan korban tewas cuma satu, selebihnya luka berat dan ringan,” kata Rizki kepada Abadikini.com, Kamis (18/3/2021).

Korban yang menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian kata Rizki merupakan seorang perempuan bernama Regina Sukma Lega (24) warga Simpang Rumbio Kota Solok.

Sementara itu, Kasatlantas yang ikut langsung dalam proses evakuasi korban menyebutkan penyebab kecelakaan yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor itu masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat rem blong yang dialami mobil truk Hyino yang datang dari arah Padang menuju Solok sehingga tidak dapat dikendalikan oleh supirnya. beruntung supir selamat,” ungkapnya.

Sesaat setelah peristiwa itu seluruh korban langsung dilarikan ke RSUD Arosuka untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga

Back to top button