Mobil Hilang Kendali Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Guguak

Abadikini.com, AROSUKA – Sebuah mobil truk Hyno yang melaju dari arah Padang menuju Solok di KM. 18 Guguak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok menabrak seorang pemotor hingga tewas dilokasi kejadian pada, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga

Pemotor itu tewas tertimpa mobil truk yang rebah kuda akibat tidak bisa dikendalikan pengemudinya.

Informasi yang berhasil di himpun Abadikini.com dari Kepolisian setempat, Rabu malam menyebutkan korban tewas merupakan seorang perempuan yang tinggal di Simpang Rumbio Kota Solok. Korban mengendarai sepeda motor dan tidak dapat mengelak ketika badan truk mengenai kendaraan yang dikemudikannya.

“Truk itu dari arah Padang menuju Solok dan mengalami rem blong sehingga supir tidak dapat mengendalikan mobil dan korban yang melintas dari arah bersamaan tidak dapat mengelak lantaran supir banting stir ke kiri, korban tewas ditempat,”kata Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasatlantas IPTU Hidayanda Rizki yang dihubungi via selullar.

Kasatlantas menuturkan, setelah menabrak korban, kendaraan lengser kedepan hingga mengenai dua pemotor lain, salah satu pemotor lain juga membawa penumpang namun mereka berhasil selamat meski mengalami luka berat.

“Sesudah itu mobil masuk jalan lajur dua, saat itu mobil yang tak terkendali itu kembali menabrak dua motor yang terparkir didepan sebuah bengkel sebelum mobil rebah kuda,” ungkapnya.

Korban tragedi itu seketika langsung dibawa ke RSUD Arosuka untuk tindakan medis. Sampai berita ini diturunkan, penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi. Kendaraan yang terlibat kata polisi sudah diamankan di Satlantas Polres Solok Arosuka.

Baca Juga

Back to top button