Selamat Bergabung di Partai Bulan Bintang Bro Ustadz Aldi Taher

Abadikini.com,JAKARTA – Artis seni peran Aldi Taher resmi bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

Sekretaris Jenderal PBB Afriyansah Noor mengungkapkan, alasan Aldi memilih PBB sebagai pilihan politiknya.

Pertama, Aldi Taher melihat Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra sebagai sosok negarawan.

“Beliau cerita banyak melihat parpol (partai politik) bukan PBB saja, tapi pilihan hatinya jatuh ke PBB,” kata Afriansyah saat dikonfirmasi, Rabu (17/3/2021).

“Saya tanya kenapa, pertama ada sosok Ketum yang pandai dan negawarawan, seorang Yusril,” lanjutnya.

Kedua, Aldi Taher melihat PBB konsisten memperjuangkan dan membela rakyat.

“Dan PBB asasnya Islam dan ke-Indonesiaan. PBB sebagai Partai Islam Moderat dan partainya anak muda,” ujarnya.

Afriansyah menjelaskan, Aldi Taher tidak meminta posisi apa-apa di PBB, tetapi PBB akan menyiapkan posisi khusus kepada Aldi.

Afriansyah berharap, dengan bergabungnya Aldi Taher ke PBB akan membuat PBB mampu meraup suara dari kalangan milenial dan kembali meraih kejayaan.

“Dengan bergabungnya Aldi Taher, tentu PBB menaruh harapan dan kekuatan baru di milenial, PBB ke depan insya Allah akan meraih kejayaan seperti 1999 dan 2004,” harapnya.

Sementara, dilihat Abadikini.com dari akun resmi Partai Bulan Bintang @OfficialDPP_PBB mengunggah dua video aktivitas Aldi Taher saat bergabung dengan PBB.

Video pertama Aldi Taher saat disematkan jaket PBB oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor dengan tulisan selamat bergabung bro Ustadz Aldi Taher

“Selamat Bergabung di Partai Bulan Bintang Bro Ustadz Aldi Taher,” tulis akun twitter PBB.

“Terima kasih Pak Sekjen, Bismillah PBB jaya, Allahuakbar,” ucap Aldi usai disematkan jaket PBB.

Video kedua, aktivitas Aldi Taher saat bersilaturrahmi dengan KH Masrur Anhar sekrtetaris Majelis Syuro di DPP PBB, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (16/3) malam.

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, sekarang Aldi Taher lagi di DPP Partai Bulan Bintang bersama KH Masrur Anhar sekretaris Majelis Syuro PBB. Insya Allah sehat selalu ya pak Kiyai,” kata Aldi Taher dalam video itu.

“Dan ini sama uda Boy dari Kota Pariaman Sumatera Barat, ini dibelakang foto pak ketum Prof Yusril, pak sekjen Ferry Noor. Insya Allah semuanya sehat dan salam buat keluarga besar Partai Bulan Bintang, Bulan Bintang oke, Barokallah,” sambung Aldi Taher.

Baca Juga

Back to top button