Trending Topik

Selain Yusril, Ini Sosok Inspirasi Aldi Taher Gabung ke Partai Bulan Bintang

Abadikini.com, JAKARTA – Ada beberapa alasan aktor Aldi Taher bergabung dengan Partai Bulan Bintang. Selain sosok Yusril Ihza Mahendra, ternyata ada sosok lain yang jadi inspirasi mantan suami Dewi Perssik itu memilih pilihan politiknya ke PBB.

”Aldi masuk PBB juga karena ada Babang Tamvan (julukan Andika Mahesas, Red). Masya Allah PBB memberikan ruang buat anak-anak yang pernah nakal, seperti Aldi Taher,” tutur Aldi seperti dikutip JawaPos.com.

Masuknya Aldi Taher ke partai politik juga dengan alasan hendak menjadi wali kota Pariaman, Sumatra Barat. Aldi Taher menganggap bergabungnya ia ke partai sebagai langkah awal untuk mewujudkan cita-citanya mengabdi di kampung halaman.

”Pokoknya Insya Allah anak-anak muda milenial diberi kesempatan untuk membangun Indonesia, bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Aldi Taher menjatuhkan pilihan politik ke Partai Bulan Bintang juga karena partai ini dianggap sejalan dengan pikirannya mengusung Islam moderat. Dan juga faktor Yusril Ihza Mahendra yang dianggapnya memiliki keberpihakan kepada masyarakat.

”Aku lihat partai PBB ini Islam moderat dan Bang Yusril sosok negarawan. Bang Yusril dan Pak Sekjen asyik, orangnya berjiwa milenial juga,” ungkap Aldi.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor meyakini, kehadiran Aldi akan membuat PBB mampu meraup suara dari kalangan milenial.

”Dengan bergabungnya Aldi Taher tentu PBB menaruh harapan dan kekuatan baru di kalangan milenial, PBB ke depan Insya Allah akan meraih kejayaan seperti 1999 dan 2004,” kata Afriansyah.

Afriansyah menjelaskan, Aldi Taher tidak meminta posisi apa-apa di PBB, tetapi PBB akan menyiapkan posisi khusus kepada Aldi.

”Aldi memang nggak meminta, tapi kami bakal menyiapkan posisi untuk dia,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button