Trending Topik

Namanya Dicatut Jadi Kuasa Hukum Demokrat versi KLB, Yusril: Masak Nama Saya Buat Nakutin Orang

Abadikini.com, JAKARTA – Pakar hukum tata Negara Yusril Ihza Mahendra merespons adanya kabar yang menyebutkan kalau dirinya menjadi kuasa hukum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang. Menanggapi hal tersebut, ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu hanya ketawa dan dianggap lelucon.

”Itu kabar burung. Baru desas-desus saja. Berita bohong tuh,” kata Yusril ketika dihubungi Abadikini.com, Rabu (17/3/2021).

Yusril juga enggan memberi tanggapan lebih lanjut soal pencatutan namanya sebagai pengacara Demokrat versi KLB. Yusril hanya menganggap kabar itu sekadar candaan.
”Enggak ada tanggapan. Saya ketawa saja,” ucap Yusril.

Yusril yang berpengalaman dalam bidang hukum tata negara tak merasa pencatutan namanya digunakan untuk menjatuhkan mental Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). ”Masak nama saya bisa dipakai buat nakutin orang? Memangnya saya hantu,” kelakar Yusril.

Isu yang beredar menyebut Partai Demokrat kubu KLB telah menunjuk empat pengacara sebagai kuasa hukum. Selain Yusril, tiga pengacara lainnya yang ditunjuk sebagai kuasa hukum kubu KLB, yakni Denny Kailimang, Petrus Bala Pattyona, dan Razman Nasution.

Keempat pengacara itu disebut menjadi kuasa hukum untuk mendampingi 10 orang yang digugat kubu Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker