Wali Kota Tidore Capten Ali Ibrahim Serahkan 18 SK P3K serta 2 PNS STTD Perhubungan

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 18 orang Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) dan Dua Calon Pegawai Negeri Sipil Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Perhubungan.

Penyerahan SK ini oleh orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan disela-sela memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor wali kota Tidore, Senin (15/3/2021).

Penyerahan SK Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tidore Kepulauan nomor : 913.IX/878/01/2020 tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja dan SK Walikota Nomor : 913.3/01/01/2021 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Ali Ibrahim mengharapkan kepada 18 Calon P3K dan 2 CPNS Lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat agar bertanggungjawab dalam bekerja dan selalu mengedepankan disiplin.

Dalam kesempatan tersebut juga, wali kota sempat menyinggung tentang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bulan Januari dan Februari yang akan dibayarkan pada bulan maret ini, “sebagai wali kota saya berharap TTP ini bisa meningkatkan disiplin dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sesuai dengan tupoksi masing-masing.” tegas Capten Ali

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button