Pemkot Tikep Gandeng Institut Seni Indonesia Sukseskan Festival dan Sail Tidore 2021

Abadikini.com, TIDORE – Wali kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menerima tim pelatih tari dan musik surakarta dipimpin oleh Ahli Koreografi dan Seni Indonesia Eko Supriyanto yang tergabung dalam Institut Seni Indonesia (ISI) untuk mendukung kegiatan Festival Tidore dan Sail Tidore di ruang rapat Kantor Walikota Tidore, Senin (15/3/21).

Dalam kesempatan itu wali kota Tidore Kepulauan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena tim pelatih tari dan musik surakarta telah bersedia menyempatkan waktu untuk datang di Tidore.

“Alhamdulillah pada saat kadis pariwisata lapor ke saya bahwa mas Eko sudah bersedia, saya ucapkan ya Allah berilah kemudahan untuk bisa menjalin kerjasama antara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta demi menyukseskan Festival dan Sail Tidore 2021 serta membawa Tidore untuk bisa dikenal ” ujar Capten Ali.

Sementara itu Ahli Koreografi dan Seni Indonesia  Eko Supriyanto mewakili timnya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Walikota Tidore Kepulauan, juga ucapan selamat atas dilantiknya Capten Ali Ibrahim dan Muhammad Senin yang kedua kalinya.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, karena kami baru saja tiba langsung dibawa hadir disini, dan kami ucapkan selamat kepada Bapak wali kota untuk yang kedua kalinya menjadi pemimpin daerah Tidore, semoga tetap menjadi pemimpin yang luar biasa dan amanah,” kata Eko.

Eko juga menambahkan bahwa kedatangan timnya ke Tidore kali ini membawa seorang guru besar Sardono W Kusumo yang merupakan seorang tokoh tari kontemporer Indonesia yang menciptakan berbagai karya seni tari kontemporer di Indonesia.

Turut hadir mendampingi wali kota Tidore kadis pariwisata Yakub Husen dan kepala bagian protokoler dan komunikasi pimpinan Asis Hadad.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker