Menginjak Usia 50 Tahun, Tubuh Sophia Latjuba Seperti Gadis Berusia 20 Tahun

Abadikini.com, JAKARTA – Diusianya yang sudah menginjak 50 tahun bentuk tubuh Sophia Latjuba membuat iri banyak orang. Ibu 2 orang anak itu dinilai seperti gadis berusia 20 an.

Terbaru mantan kekasih Ariel Noah itu tengah mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya tengah berdiri di sebuah kapal dengan mengenakan bikini warna hitam sambil mengenggam sepasang kacamata dan rambut yang dibiarkan terurai, Sophia tampak elegan dan lebih muda dari usia sesungguhnya.

“Life begins at 50. Trust me (Hidup mulai saat 50 tahun. Percayalah aku-red),” tulis Sophia dalam keterangannya.

Sophia Latjuba/Instagram

Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 tersebut mengaku bahwa hidup baru dimulai ketika memasuki usia 50 tahun. Dengan tubuh yang belum banyak dihinggapi keriput dan kulit yang masih kencang, banyak warganet yang dibuat tak percaya wanita itu sudah menginjak separuh abad.

Bahkan, akibat foto Sophia di atas kapal tersebut, namanya menjadi trending topic nomor satu di Twitter pada Minggu (14/3/2021). Tangkapan layar dari unggahan ibu Eva Celia ini bertebaran di media sosial. Kebanyakan warganet memuji bentuk tubuh dan wajah cantik selebritas berdarah Jerman dan Bugis ini.

“Sophia Latjuba 50tahun masih seger banget kek jambu Aer baru dipetik,” tulis akun @ardianfa****.

“The next goal: jadi kaya, makan makanan ang sehat, olahraga teratur dan menua lah seperti sophia latjuba,” komentar akun @tgr****.

“Mba sophia latjuba umur 50 bentukannya begitu karena engga pernah kenal apa itu seblak komplit,” tanggapan akun @dwi***.

Ada berbagai cuitan menggelitik mengenai pemain film Bilur-Bilur Penyesalan ini. Ia dianggap sebagai idola baru karena membuat warganet ingin menua seperti dirinya.

Selain itu, beberapa warganet juga mulai mempertanyakan apakah Sophia pernah menyantap makanan berlemak yang banyak disukai kaum hawa, salah satunya adalah seblak.

“ini kalo orang gak tau sophia latjuba terus kenalan dibilang umur 30 juga masih percaya aja sih,” tulis akun @riekanu***.

“Sophia latjuba pernah sarapan nasi kuning terus tempe oreknya minta yang banyak ga ya,” komentar akun @woodyin***.

“Sophia Latjuba, umur 50, bentuk badan 17 tahun gue umur 34 tahun bentuk badan ya begitulah,” tanggapan akun @LitaLyst****.

Kecantikan dan kemolekan tubuh Sophia di usia yang sudah menginjak separuh abad tersebut turut membuat beberapa warganet membandingkan dengan tubuh pribadinya.

Beberapa meyakini, selain menjaga pola makan dengan hanya mengonsumsi makanan sehat, olahraga yang teratur akan membantu usaha memiliki tubuh seperti Sophia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker