Ucapan Mayangsari soal Selingkuh Boleh asal Bertanggung Jawab Tuai Kontro Versi

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Mayangsari banjir cibiran dari warganet usai membahas soal perselingkuhan dengan Thomas Djorghi.

Baca Juga

Banyak warganet heran mendengar Mayangsari menyebut selingkuh boleh asal bertanggung jawab.

Tak sedikit warganet yang menilai wajar pernyataan ibu satu anak itu lantaran dia menikahi suami orang.

Sebelumnya, Mayangsari mengatakan bahwa dirinya tidak menyarankan para pria berselingkuh.

“Tetapi kalau pun selingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” kata Mayangsari dalam kanal Thomas Djorghi di YouTube, baru-baru ini.

Pelantun Tiada Lagi itu mengaku menghargai mereka yang berselingkuh tetapi berani bertanggung jawab dengan keputusannya.

“(Jangan, red) sudah selingkuh enggak tanggung jawab, ngejelek-jelekin biar kayaknya sah selingkuh,” ujarnya.

Pesohor kelahiran 23 Agustus 1971 itu mengakui tidak mudah bisa soal soal perselingkuhan.

Sebab, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo di saat sang suami masih memiliki istri.

Setelah video versi panjang diunggah di kanal YouTube Thomas Djorghi, Mayangsari rupanya tak bermaksud untuk membenarkan perslingkuhan.

Ia tetap menganjurkan kepada semua orang untuk tetap setia kepada pasangan. Selain itu, Mayangsari juga mengaku bahwa dirinya adalah tipe wanita yang setia.

Awalnya, Mayangsari pernah ditanya pernahkah dirinya berselingkuh. Ia pun menegaskan bahwa dirinya selama ini adalah tipe wanita yang setia dan mudah memaafkan pasangan selama itu masih dalam batas tertentu.

“Kalau aku tipenya yang setia, sih. Seumpamanya suka sama orang, suka sama orang, sayang sama orang, itu semua aku kasih. Aku benar-benar yang loyal,” ujar Mayangsari seperti dikutip dari kanal YouTube Thomas Djorghi yang diunggah Rabu (10 /3/2021) lalu.

“Tapi kalau seumpamanya dia yang memulai, aku masih kasih kesempatan dia untuk memperbaiki. Sekali dua kali, bahkan sampai 10 kali pun aku bisa memaafkan. Tapi begitu sudah tak bisa memaafkan, pasti sudah langsung pergi. Meskipun lagi diselingkuhin sesakit apa pun, masih tetap bisa berusaha bertahan,” lanjutnya.

Lalu ketika ditanya apakah pernah diselingkuhi, Mayangsari langsung mengiyakan. Namun di sisi lain, ia mengutarakan rasa hormatnya kepada orang yang berselingkuh namun berani bertanggung jawab.

“Pernah, ya. Seumpama pasangan kita tidak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Selingkuh itu sebagian dari iman, yang penting enggak pakai sengaja. Kadang, orang selingkuh itu pasti ada alasannya,” ungkapnya.

“Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh, dia mengakui, dan dia bertanggung jawab. Itu maksud aku. Jangan udah selingkuh, enggak bertanggung jawab, ngejelek-jelekin pula biar kayaknya sah selingkuh. Enggak banget deh kualitas yang kayak begitu,” lanjut Mayangsari.

Back to top button