Trending Topik

Sekjen PBB Tegaskan kepada Kader untuk Bergerak Sesuai Visi dan Misi Ketum Yusril Ihza Mahendra 

Abadikini.com, BADAR LAMPUNG – Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor meminta kepada kader PBB Provinsi Lampung yang baru dilantik iuntuk gerak cepat menyusun program dan membentuk PAC dan ranting di Provinsi Lampung.

“Selamat atas pelantikannya, saya harap setelah dilantik ini jangan diam saja, tapi langung kerja, bergerak membangun infrastruktur hingga ke tingkat ranting,” kata Afriansyah kepada wartawan usai pelantikan di Bumi Kedaton Resort, Bandar Lampung, Minggu (14/3/2021).

Mengenai isu perpecahan di beberapa parpol hal itu menjadi atensi tersendiri bagi DPP. Afriansyah mengingatkan dan menegaskan kepada kadernya untuk tetap solid bergerak sesuai visi dan misi yang disampaikan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Jadi semua orang-orang yang tidak sejalan dengan ketua umum sudah kami bereskan, dan kami yakin saat ini semua sudah solid,” tegasnya.

Dia juga mengimbau seluruh kader PBB yang ada di Lampung untuk tetap solid.
Sebab, kata dia, perpecahan yang terjadi akan berujung pada kehancuran partai itu sendiri.

“DPP berharap kepada seluruh kader untuk tetap solid membesarkan partai,” ujarnya.

“Hari ini, infrastruktur masih menjadi PR kami bersama untuk membentuk pengurus hingga ke tingkat desa,” lanjutnya.

Disinggung terkait target Pemilu 2024, Afriansyah optimistis, kader PBB akan turut dalam kontestasi politik, baik pemilihan legislatif maupun kepala daerah.

Dia yakin, kader PBB mampu menduduki kursi legislatif baik di DPR RI hingga kabupaten dan kota. “Ya tentu saja kami optimistis dengan target itu,” tegasnya.

Sementara, Berdasar Surat Keputusan Nomor SK.PP/118/2020 perihal Susunan dan Personalia DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Lampung periode 2019-2024 resmi dikukuhkan.

Ketua DPW PBB Provinsi Lampung Setiawan Hasni mengatakan, dengan resminya seluruh jajaran kader pengurus DPW dan DPC PBB se-Provinsi Lampung menjadi langkah awal untuk menghadapi Pemilu 2024.

Sebab, kata dia, kepengurusan merupakan infrastruktur partai yang utama dalam melancarkan program partai.

“Ini menjadi amanah yang besar bagi kami untuk berbenah infrastruktur sampai ke tingkat ranting atau desa. Sebab saat ini masih sampai tingkat DPC,” ujar Setiawan Hasni.

Baca Juga

Back to top button